CARA MENAMBAHKAN KOMENTAR PADA MICROSOFT WORD.
CARA MENAMBAHKAN KOMENTAR PADA MICROSOFT WORD.
Hey hey hey kali ini LINCAH ACEH akan memberikan tutorial bagaimana cara memberi komentar, masukan atau sanggahan kedalam microsoft work anda supaya orang lain bisa memberi arahan kedalam tugas kalian gengs. Nah komentar ini biasanya untuk memudahkan seseorang seperti dosen, guru, bos, partner, atau teman-teman kalian untuk mengoreksi isi skripsi, makalah, tugas bahkan artikel kalian gengs.
Pertama sekali yang harus diperhatikan untuk memberikan komentar pada Microsoft Word adalah sebagai berikut :
- Pilih atau blok kata/kalimat yang akan diberi komentar.
- Setelah itu klik menu Review
- Pilih New Comment
- Lalu ketikkan catatan atau komentar yang diinginkan
- Setelah selesai silahkan simpan file tersebut ( seperti biasa )
Demikian tutorial mengenai cara menambahkan catatan atau memberikan komentar pada Microsoft Word. Semoga tulisan ini bermanfaat. Jangan lupa berikan masukan/komentar dan share tulisan ini agar lebih bermanfaat buat teman-teman lainnya.
Komentar
Posting Komentar